Sabtu, 11 Juli 2020

Hallo,

Ya Tuhan, Finally comeback juga dengan ini blog setelah bertahun tahun di anggurin haha, sebenarnya si bukan sok sibuk jadi ga ngotak ngatik blog ini tapi memang sudah lupa gimana cara mengoperasikan Blog 😂 jadi setelah liat di youtube tutorial main blog baru lah hati ini tergerak buat main blog lagi.

Mungkin blog bisa jadi wadah buat aku nuangin cerita - cerita gaje keseharian sih ya , sembari melatih diri untuk belajar "menulis" walau isinya curcol keseharian haha.

Minggu 05 Juli 2020 :

Hari dimana aku dan temen-temen "ex-coworker" berpergian untuk sekedar rekreasi , kita mungkin semua sudah penat betul kali ya sampe butuh rekreasi atau piknik apalah itu, bisa jadi karena sudah terlalu lama liburan "Dirumah Aja" karena pandemik Covid-19 ini, atau juga penat dengan kegiatan keseharian itu-itu aja, ya al hasil dengan the power of kepepet grup chat wa penuh dengan rencana piknik tak terduga ini😁

Mulai dari pembagian tugas tiap anggota bawa peralatan atau pun makan dan minuman, dan lokasi piknik tujuan, fix setelah rundingan yang singkat (?) kita tentukan akan piknik ke Candi Muaro Jambi, sekitar 1,5 Jam dari kota jambi.

Kita mulai bergerak dengan santai sekitar pukul 09.30 Pagi kek biasalah ya ya ngaret yang harusnya 08.30 🙉dengan penuh sok keceriaan , musik jep ajep asek, bahan cerita untuk gibahin orang sepanjang jalan dan cuaca yang tidak terlalu panas kita memulai perjalanan, jalanan juga ga terlalu ramai padahal ini weekend but tidak ada kendala karena saya supirnya 😎 

Tiba ditujuan, Zonk nya kita kalau Candi nya belum bisa dibuka dikarenakan masa pademik zonk banget guyss kita pon kiciwaa hem udah pada lesu dan pegel khususnya saya sebagai sopir hhi akhirnya browsing lagi melampiaskan niat kita buat tetep piknik titik!!!!

dan taraaaaaa ide temen nemu tempat piknik yang masih dbilang cukup baru dan dari fotonya sih instagramble itu yang terpenting , Ya Alloh generasi sosmed gini amat yak harus instagramable 😬
perjalanan di perkirakan 1,5 jam dari lokasi kita saat ini, dan cuss langsung kita cabut ke lokasi hanya bermodal "google map" 😊 eh iya nama lokasi "Danau Tangkas Desa Tanjung Lanjut" honestly saya tidak suka alias takut dengan wisata air , tapi bismillah let's get to it aja sih.

Perjalanannya lumayan menantang, karena kita semua ga ada yang tau track nya ataupun arahnya kemana karena bermodalkan google map dan info warga sekitar! dan sudah berapa lobang jalan kita lalui dan sudah berapa kali pula dengerin mobil saya tergeser zreeeeeekk karena lobang yang terlalu dalam 😱untung masih ada asuransi ya Alloh!!! dan dengan segala ke pesimisan kita semua kita hampir berhasil dan ini baru setengah jalan dan aku kek ngerasa udah give up liat tracknya, bayangin aja dengan mobil ceper gini lewatin lobang sedalam dan sebanyak itu ditambah lewatin hutan dan rintik hujan ngelewatin track "tanah" pikiran udah melayang pesimis ini ga bakal berhasil , see betapa pesimisnya kepribadian aku😰dalam hati mulai berdoa sepanjang jalan minta dipermudah 😣😣😣 Alhamdulillahnya doa dijabah!!!!!!! kita ketemu mobil lain yang searah ke tempat wisata itu dan sampailah kesanaa dengan sedikit shock karena air didanaunya sudah hampir kering, ah begoknya kita baru sadar ini kan musim kemarau ya wajarlah bambang !!!!!!!!!!

but not badlah ya karena masih ada pohon pohon sejuk dan rumah pondok-pondok yang rindag wew  cocokla buat piknik kali ini.

Kita mulai persiapan makan siang "ngeliwet" ala kita dengan menggelar tikar pandan, daun pisang dengan wanginya yang khas, lauk-pauk seadanya kita mulai makan siang ini

Makan Siang Ngeliwet
Karena danaunya sebagian kering , jadi kita bisa turun kebawah danau ditengah teriknya matahari dan demi sebuah KONTEN sosial media HAHA
terimakasih sunblock nya siska melindungi aku dari panas teriknya sang surya muehehehe 

Perjalanan pulangnya aku jauh lebih tenang sih ya wkwkkw ga cemas-cemas amat karena sudah tau tracknya, but memang untuk hal yang kita gatau tapi kita berani (maksain buat berani walaupun pesimis😝) untuk mencobanya, disitulah letak serunya. lesson learn "You never know When You never try" .

Alhamdulillahirrobilalamin, akhirnya kita selamat perjalanan pulang dan pergi walau cuacanya rada gaje kadang panass banget dan sebentaran hujan! yet memang the power of dadakan itu selalu terjadi dan alhamdulillah berhasil.
terima kasih ya Allah pedro dan temen temen diberi kelancaran mueheheh walo dijalan balik ada yang uwek uwek muntah wkwkwwk but we made it.

next picnic skuyyy??????kemana kita??? muehehehe

Danau Tangkas, Desa Tanjung Lanjut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suka sekedar jalan-jalan sendiri atau rame-rame ga? Kalau kalian selama ini sudah jalan-jalan kemana saja?  and how was it?  Mungkin beberap...